Home / Sport / Dinas PU Kota Kupang Selesaikan Proyek Dukung Sail Komodo

Dinas PU Kota Kupang Selesaikan Proyek Dukung Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

Moral-politik.com. Menyambut Sail Komodo yang akan diselenggarakan pada tanggal 29 Juli 2013, Pemerintah Kota Kupang telah melakukan persiapan dan juga pembenahan serta perbaikan sarana-prasarana, baik itu pagar pembatas pada lokasi yang dijadikan tempat sail maupun dilewati peserta sail. Selain itu  infanstruktur berupa jalan sudah selesai dikerjakan.

“Penyelesaian pekerjaan yang sudah rampung ialah  pagar pengaman pada lokasi  Ketapang Satu di Tode Kiser yang selama ini dilihat sudah pada rapuh,” kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Kupang, Beny Sain kepada wartawan di ruang kerjanya, Jumat (26/7).

Menurut Beny, dalam menyambut Sail Komodo, dimana untuk tugas dari Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas  PU Kota Kupang, yakni memperbaiki sarana prasarana berupa pagar yang ada di Tode Kiser, dan  perbaikannya sudah dilakukan oleh  pihak PU.

Beny mengatakan, perbaikan akan pagar ini bukan saja dalam menyambut momen ini, tetapi  perbaikan ini juga sudah lama diminta masyarakat karena sudah sangat membayakan, sehingga pelaksanaan pekerjaan yang dimulai dari 28 Juni 2013 ini baru saja selasai Jumat 25 Juli 2013.

Sementara untuk pekarajaan perbaikan infastruktur berupa trotoar, kata Beny, pekerjaan sudah sebagian sudah selasai, hanya tinggal beberapa titik saja, yang sesuai rencana besok (Red-Sabtu ) pihak Bina Marga  juga akan menyelasaikannya. (Nyongky)
 

 

 

 

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Kupang: Standart NEM Tinggi, Siswa Tak Terakomodir

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button