Home / Sport / Direktur PT. Graha Timor Gracia Minta Maaf

Direktur PT. Graha Timor Gracia Minta Maaf

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130717-00870

Moral-politik.com. Direktur PT Graha Timor Grasia, Toni Sinatra mengaku salah atas pembangunan Hotel Graha Timor Grasia di Jalan Piet A. Tallo, Kelurahan Oesapa, Kota Kupang yang tanpa Ijin Membangu (IMB), dan bersedia  menghentikan pembangunan hotel tersebut sampai IMB tersebut diterbitkan oleh dinas terkait.

“Saya mengaku salah dan bersedia menghentikan pengerjaan pembangunan hotel sampai IMB dikeluarkan,” kata Toni Sinatra kepada wartawan saat dikonfirmasi mengenai ijin pembangunan hotel tersebut di lokasi pembangunan, Rabu (17/07).

Menurut Toni, ijin yang baru dikantongi  hanya untuk membangun pagar. Namun mereka sudah terlanjur membangun fisik. Oleh karena itu ia mau meminta maaf kepada pemerintah dan DPR Kota Kupang atas kelancangan yang telah mereka lakukan.

Pada kesempatan itu juga, ia mau meminta maaf atas kelancangan mandor atas nama Tauwik yang telah membuat pernyataan disalah satu TV local, yang menyebutkan DPRD seharusnya tidak mengurus tentang pembangunan hotel, tapi mengurus aspirasi rakyat usai di panggil DPRD Kota Kupang terkait permasalahan perijinan hotel tersebut. (Nyongky)

 

 

 

Pencarian Terkait:

  • produk pt grasia timor abadi
Baca Juga :  Inilah awak HU Sentana dukung Jokowi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button