Home / Pena_VJB / Dirut Pertamina: Jangan Pernah Merasakan Loonuna Bukan Bagian NKRI!

Dirut Pertamina: Jangan Pernah Merasakan Loonuna Bukan Bagian NKRI!

Bagikan Halaman ini

Share Button

Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan- Dalam Jumpa Persnya

 

Moral-politik.com. Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan mengatakan, jangan pernah merasa bahwa Loonuna bukan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Setelah saya ke sini (Loonuna, red), lanjutnya, akan disusul BUMN-BUMN lain yang mau berinfestasi di Belu.

Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan menambahkan, kami atas nama PT. Pertamina mau membantu masyarakat Lamaknen Selatan. Kami akan serahkan 1 unit ambulance, 20 ha untuk pembibitan anakan Sorgum serta penyerahan alat-alat kesehatan dan alat-alat produksi untuk Sorgum.

“Lahan di sini sangat baik untuk menanam Strawberri dan Berry-Berry. Itu informasi yang saya dapat dari Staf Pertamina, yang sudah duluan datang survey lahan di sini,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, kami akan meresmikan Pos Kesehatan Patra Kartika yang sudah dibangun di sini. Jaga baik-baik Pos Kesehatan tersebut. Dan juga Pertamina melalui Pertamina Foundacion akan membantu masyarakat Lamaknen Selatan untuk disekolahkan. Karena Pertamina Foundacion selama ini mencari anak-anak pintar dari Indonesia bagian timur termasuk Belu. Jangan berhenti untuk mengejar masa depan lewat pendidikan. (Felix)

 

Baca Juga :  Jarang Wanita Dianggap Sebagai Patner Hidup

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button