Home / Sport / Dirut Pertamina: Mobil Timor Leste Dikenakan Tarif Khusus

Dirut Pertamina: Mobil Timor Leste Dikenakan Tarif Khusus

Bagikan Halaman ini

Share Button

Dirut Pertamina, Karen Agustin Setiawan--- Melakukan Tanda Tangan Diresmikannya Pos Kesehatan Patra Kartika

Moral-politik.com. Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan dalam jumpa pers yang digelar selepas meresmikan Pos Kesehatan Patra Kirana, di Loonuna, Lamaknen Selatan, Kamis (4/7). Mengatakan,  bagi kendaraan dari Timor Leste akan dikenakan tarif khusus yang telah disepakati bersama Pemerintah Indonesia dengan Pertamina dalam penggunaan BBM bersubsidi bagi masyarakat Indonesia.

“Untuk kendaraan Timor Leste yang hendak memakai BBM dari Indonesia, kami dan Pemerintah Indonesia telah bersepakat untuk dikenakan tarif khusus!” tegasnya.

Itu nantinya, lanjutnya,  pihak Timor Leste akan berurusan langsung dengan Pertamina. Jika ketahuan masih terdapat kendaraan Timor Leste yang menggunakan BBM bersubsidi bagi masyarakat Indonesia, tolong disampaikan kepada kami.

“Kami tak ingin masyarakat Indonesia selalu dirugikan. Karena BBM bersubsidi itu hanya khusus diberikan bagi masyarakat Indonesia, bukan untuk mobil-mobil Timor Leste!”  tegasnya.

Dirut PT. Pertamina, Karen Agustin Setiawan  minta tolong diperketat di semua SPBU yang berada di perbatasan ini. Dan, lanjutnya,  mengenai penyelundupan BBM lewat laut, kita sudah ingatkan pihak Polri dan TNI untuk perketat penyelundupan lewat laut. (Felix)

Baca Juga :  Rumah Dirusak, Paulus Lapor Polisi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button