Home / Sport / Ditlantas Polda NTT: Polisi Siap Dikritik!

Ditlantas Polda NTT: Polisi Siap Dikritik!

Bagikan Halaman ini

Share Button

Teguh Dwi Warsono-1

 

Moral-politik.com. Ditlantas Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), Kombes Pol Teguh Dwi Warsono menyatakan, jajaran Ditlantas Polda NTT dan Satlantas Polres se-NTT siap menerima kritik dan saran dari masyarakat.

Kami menyampaikan permohonan maaf terbuka kepada masyarakat jika dalam melaksanakan tugas aparat kami belum maksimal. Untuk itu berbagai kritik dan saran kami terima dengan lapang dada untuk perbaikan organisasi khususnya Ditlantas Polda NTT,” ujar teguh kepada wartawan di Kupang, Senin (01/07).

Menurut Teguh, kritik dan saran harus digunakan sebagai cambuk guna meningkatkan kinerja satuan untuk kemajuan pelayanan kepada masyarakat.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Bhayangkara, yang jatuh pada hari Senin 01 Juli 2013, Teguh menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mematuhi peraturan lalu lintas. Dia mengharapkan agar warga makin menyadari pentingnya tertib berlalu lintas agar tidak menjadi korban kecelakaan di jalan raya.

“Korban kecelakaan lalu lintas di NTT sudah cukup banyak. Untuk itu kami harapkan masing-masing menyadari akan pentingnya tertib lalu lintas untuk menghindari terjadinya kecelakaan yang menimpa warga masyarakat!” kata Teguh. (Ale)

 

Baca Juga :  Tolak Bendungan Kolhua, PRK Bentuk Organisasi Tani

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button