Home / Sport / Dominggus Lopes Lantik 72 Panwascam Pileg TTU

Dominggus Lopes Lantik 72 Panwascam Pileg TTU

Bagikan Halaman ini

Share Button

4

 

Moral-politik.com. Sebanyak 72 anggota Panitia Pengawas Kecamatan untuk pemilihan umum legislatif pada 24 kecamatan di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), pagi tadi (Selasa, 9/7) di Restoran Litani Kefamenanu dilantik oleh Ketua Panwas, Dominggus Lopes.

Pelantikan ini disaksikan oleh Kapolres TTU, AKBP I Gede Mega Suprawita, Sekretaris KPU TTU, Andre Corsony Laka dan  Assiten I Setda TTU, Kolo Donatus serta utusan dari Kejaksanan Negeri Kefamenanu.

Ketua Panwas TTU, Dominggus Lopes yang ditemui di Kefamenanu, tadi sore menjelaskan, 72 anggota Panwascam yang dilantik 80 % berasal dari anggota Pawascam Pilgub yang baru dibubarkan beberapa waktu lalu.

“’Muka’ baru, sekitar 20 %, sedangkan 80 % merupakan anggota Panwascam pada Pilgub kemarin,” ungkapnya.

Dia mengharapkan kepada 72 anggota Panwascam Pileg baru dilantik ini benar-benar dapat memahami dan menjalankan tugas pengawasan dengan baik.

“Kita berharap, mereka bisa dapat mengawal semua tahapan dalam pileg ini dengan baik di wilayah kecamatannya, sehingga dapat mewujudkan Pemilu Legislatif, 9 April 2013 benar-benar jujur dan adil,” ungkapnya. (amy)

Baca Juga :  Direktur RSUD Kefamenanu Kecam Anggota DPRD TTU

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button