Home / Sport / DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Tutup Klinik Kesehatan Ilegal

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Tutup Klinik Kesehatan Ilegal

Bagikan Halaman ini

Share Button

Adi Tali DPRD Kota
Moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggar Timur, minta pemerintah daerah setempat menutup klinik kesehatan yang tidak berijin alias ilegal. Anggota DPRD Kota Kupang, Adrianus Tali mengatakan, saat ini muncul beberapa klinik kesehatan ilegal. Salah satunya Klinik Dewi.

“Memang ada informasi masyarakat bahwa operasional daripada klinik dewi itu sampai saat ini belum ada ijin. Nah inikan  sebuah lembaga ya, yang melakukan  operasional menyangkut kesehtan dan keselamatan orang. Kalau IMB saja kita minta supaya dihentikan sementara proses pembangunan sebelum ada ijin, apalagi ini yang menhyangkut keselamatan orang. Untuk otus ayua minta ketegasan pemerintah untuk menghentikan sementara, seluruh proses yang terjadi di sana sampai adanya ijin. Dia beroperasi ini sudah hampir satu tahun, tetapi sampai saat ini, belum ada ijin, artinya apa yang dia lakukan ilegal semua.”

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Kupang, Ari Wijana mengatakan telah mengirim tim untuk mengidentifikasi klinik dewi tersebut. Ari Wijana mengatakan akan menutup sementara klinik dewi, jika belum memiliki injin operasional. (Sil Sega)

Baca Juga :  Tak ada izin, masyarakat minta ‘angkat kaki’

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button