Home / Sport / DPRD Kota Kupang Belum Bisa Usulkan 2 Berkas PAW

DPRD Kota Kupang Belum Bisa Usulkan 2 Berkas PAW

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

Moral-politik.com. Dua berkas Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota DPRD Kota Kupang yang pindah partai untuk mencalon diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) pada Pemilu 2014, belum bisa diusulkan ke Gubernur karena berkas keduanya belum lengkap.

Demikian dikatakan Ketua DPRD Kota Kupang, Tellend Mark Daud kepada wartawan di Kantor DPRD Kota Kupang, Jumat (19/7).

Menurut Ketua DPRD, kedua anggota DPRD PAW  tersebut yakni Samuel Taklale dan Frans Fanggi ini belum melengkapi berkas secara keseluruhan sehingga saat ini belum diusulkan. Sedangkan delapan dari dari 10 berkas PAW anggota DPRD Kota Kupang yang pindah Partai untuk menjadi Caleg telah lengkap dan sudah dikirim ke Gubernur untuk mendapatkan SK PAW-nya.

Ketua DPRD Kota Kupan menjelaskan, untuk anggota PAW atas nama Samuel Taklale ini ada surat dari Dewan Pimpinan  Partai-nya,  yang pada waktu itu mengusungnya untuk duduk menjadi anggota DPRD yakni Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan) yang ditandatangan oleh Ketua Umum H Muhamad Yasim, dan Sekretaris Jenderal, Jackson Kumaat bahwa Pakar Pangan tidak mengusulkan Pergantian Antar Waktu bagi dirinya. (Nyongky)

 

 

 

 

Baca Juga :  Waooo, Kekayaan Cabub Kupang Titu Eki Rp 28,7 Miliar!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button