Home / Sport / DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Layani Peserta Sail Komodo

DPRD Kota Kupang Minta Pemkot Layani Peserta Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

4
Moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kupang minta Pemerintah Kota Kupang agar dapat mempersiapkan pelaksanaan kegiatan Sail Komodo secara maksimal, baik dari sisi keamanan, kenyamanan dan kebersihan di Kota Kupang ini.

“Saya harap Pemerintah Kota Kupang harus bisa berikan pelayanan secara maksimal kepada peserta Sail baik dari segi keamanan, kenyamanan dan kebersihan selama masa pelaksanaan kegiatan ini,” kata  Ketua Komisi C DPRD Kota Kupang,

Krispianus Matutina kepada wartawan di ruang rapat komisi di kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (30/7).

Menurut Kris, kesiapan seperti yang dimaksud harus perlu dilakukan oleh Pemerintah Kota Kupang selaku tuan rumah pelaksanaan kegiatan Sail Komodo, karena dampak dari momen ini gaungnya secara tingkat nasional hingga internasional, maka itu pemerintah harus perlu memberikan pelayanan secara baik kepada mereka.

Kris mengatakan, masyarakat adalah obyek dasar yang perlu dilibatkan dalam kegiatan ini, sebab peserta Sail yang datang ingin melihat keadaan sebenarnya dari kehidupan masyarakat di daerah ini. Untuk itu Pemerintah Kota Kupang harus melakukan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi secara baik.

“Saya harap pemerintah jangan terlalu mengaharuskan kepada  masyarakat berpakaian rapih, tetapi biarkan masyarakat tampil dengan keadaan mereka seadanya, sebab hal itu menjadi keunikan yang akan dilihat oleh para pengunjung Sail tersebut,” katanya. (Nyongky)

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Rute Penerbangan Rote Kembali Dibuka

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button