Home / Sport / DPRD Kota Kupang: PLN Jangan Keluarkan Komentar Provokatif

DPRD Kota Kupang: PLN Jangan Keluarkan Komentar Provokatif

Bagikan Halaman ini

Share Button

7
Moral-politik.com. DPRD Kota Kupang meminta pihak PLN, khususnya General Manager (GM) Richard Safkaur  untuk tidak asal mengeluarkan stateman yang bersifat provokatif kepada masyarakat, tentang pembangunan Tower 51 yang masih bermasalah sampai hari ini.

“Kota Kupang membutuhkan listrik namun jika pembangunan berdampak bagi masyarakat sekitar, tentu harus ada persetujuan dari mereka. Pihak PLN seharusnya melakukan pendekatan-pendekatan dengan masyarakat, bukannya mengancam adanya pemadaman bergiliran atau proyeknya dialihkan,” kata Ketua Komis B DPRD Kota Kupang, Krispianus Matutina kepada wartawan di Kota Kupang, Jumat (19/07).

Menurutnya, jika PLN akan mengalihkan pembangunan kemana saja itu urusan teknis PLN. Tapi yang harus diketahui oleh pihak PLN adalah Kota ini juga membutuhkan listrik, jadi yang harus dilakukan adalah melakukan pendekatan yang baik dengan para pemilik lahan agar mereka mau menyetujui pembangunan itu.

“Proyek ini bukan perkebunan yang tidak berdampak apa-apa kepada masyarakat. Jika masyarakat menolak tentu mereka tahu bahaya yang berdampak bagi mereka. Jika PLN tahu itu tidak berbahaya bagi masyarakat, seharusnya dilakukan sosialisasi sejak awal,” kata Kris.

Oleh karena itu ia mengharapkan agar PLN tetap serius melakukan pendekatan kepada masyarakat, karena saat ini mereka sedang uji untuk memberikan pelayanan yanng terbaik bagi konsumen. (Nyongky)

 

 

 

Baca Juga :  Jonas Salean : PTT akan di rumahkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button