Home / Sport / DPRD Minta Pemkot Harus Perhatikan Masalah Tower 51

DPRD Minta Pemkot Harus Perhatikan Masalah Tower 51

Bagikan Halaman ini

Share Button

10

Moral-politik.com. Fraksi Nurani Berkarya melalui pemandangan umum fraksi pada sidang paripurna DPRD Kota Kupang, meminta perhatian pemerintah dan DPRD Kota Kupang sebagai penyelenggara pemerintah daerah agar dapat memperhatikan masalah  pembangunan Tower 51 di Kelurahan Futukoa, yang masih menjadi polemik sampai hari ini.

“Kami dari Fraksi Nurani Berkarya meminta kepada pemerintah untuk bisa segera tindaklanjuti fenomena-fenomena yang terjadi selama ini, yaitu masalah pembangunan Tower SUTT  51 di Keluarahan Fatukoa yang masih menjadi polemik dan belum ada penyelesaian,” kata anggota Fraksi Nurani Berkarya, DPRD Kota Kupang, ,SH,MH saat membacakan pemandangan  umum Fraksi Nurani berkarya pada sidang paripurna DPRD, soal pemandangan umum fraksi, di ruang rapat umum DPRD Kota Kupang, Selasa  (23/7).

Sidang pemandangan umum fraksi yang dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Kupang, Yeheskiel Lodoe dan Wakil Ketua II DPRD Kota Kupang, Frans Adrianus, dan para anggota DPRD lainnya, serta dari Pemerintah Kota Kupang dihadiri oleh Sekertaris Daerah Kota Kupang,  Bernadus Benu, S.H, M.H, bersama Asisten I, Asisten II, Asisten III, serta para pimpinan SKPD dan para Camat dan Lurah.

Melki mengatakan, fenomena yang terjadi belum ada penyelesaian, makanya fraksi menegaskan agar pemerintah lebih tegas untuk menindaklanjuti perjanjian kesepakatan antara pihak PLN dengan pihak masyarakat Fatukoa dalam hal pemindahan lokasi pembangunan tower tersebut. (Nyongky)

Baca Juga :  Bengkel APPeK Gelar Kegiatan Tematic Workshop

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button