Home / Sport / DPRD NTT Usul Pindahkan RSU Prof.W.Z.Johanes

DPRD NTT Usul Pindahkan RSU Prof.W.Z.Johanes

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130719-00100

Moral-politik.com. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT mengusulkan agar  Rumah Sakit Umum (RSU) Kupang dipindahkan, dengan pertimbangan saat ini tempat tersebut terlampau sempit, mengakibatkan pelayanan yang diberikan kurang maksimal.

“DPRD Provinsi NTT usulkan  RSU.W.Z. Johanes Kupang  dipindahkan ke tempat yang lebih layak,” demikian dikatakan Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Drs. Kasintus Proklamasi Ebu Tho kepada wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (19/07).

Ia menjelaskan, dalam rapat badan anggaran (Banggar) yang digelar, Kamis (18/07/2013) anggota DPRD yang mengusulkan untuk memindahkan RSU Prof.W.Z. Johanes Kupang.

“Pihak Pemprov NTT sepertinya menerima usulan yang disampaikan Banggar,” katanya.

Sesuai rencana, kata dia, RSU W.Z. Johanes akan dipindahkan ke tempat yang strategis di pinggiran kota diantaranya lokasi yang berada  di Kupang Barat.

“Rencana kami di pinggiran kota dan tentunya harus menggunakan tanah milik pemprov,” ungkapnya.

Ia menuturkan, akan ada study kelayakan tentang lokasi yang baru  untuk RSU Prof.W.Z. Johanes Kupang, karena tempat yang dipakai saat ini tidak reseprentatif lagi.

“Kondisi sekarang ini, mau dibangun kayak apa pun, dengan ruang lingkup yang sempit itu, pelayanan yang diberikan tidak akan maksimal,” tutupnya.

 

Baca Juga :  Persoalan dana penunjang di Kejari Ba'a segera diupayakan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button