Home / Opini / Dwi dari Medan ke Jakarta Berburu Kecupan Lampard

Dwi dari Medan ke Jakarta Berburu Kecupan Lampard

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

 

Moral-politik.com. Pesona gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard, belumlah pudar. Bahkan, salah satu fans cantik The Blues, Dwi, berambisi mendapatkan kecupan dari pemain 35 tahun tersebut.

Dwi mengaku rela jauh-jauh dari Medan demi menonton Chelsea menghadapi Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis 25 Juli 2013. Namun, wanita 22 tahun itu memiliki satu misi khusus sebelum pertandingan, yakni mendapatkan kecupan dari Lampard.

“Aku jauh-jauh ke sini dari Medan demi Chelsea dan Lampard. Pokoknya aku harus dapat foto dan kecupan dari dia,” kata Dwi saat berbincang dengan VIVAbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu 24 Juli 2013.

Di mata Dwi, Lampard tidak hanya andal di lapangan, tapi juga memiliki karisma yang luar biasa. “Aku sudah mengikuti karier Lampard sejak di West Ham United pada 2001. Pokoknya aku harus bertemu dia langsung,” papar Dwi.

Dwi mengaku masih bingung bagaimana caranya mendapat kecupan dari Lampard. Apalagi, hotel tempat skuad The Blues menginap dijaga dengan ketat. “Mungkin kesempatan terbaik di meet and greet. Tapi, aku dengar masuk saja sulit,” ujar Dwi.

Ini bukan kali pertama Dwi menyaksikan langsung laga Chelsea. Pada 2011, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Medan itu pernah menonton aksi The Blues di Kuala Lumpur, Malaysia.

“Mudah-mudahan kali ini lebih beruntung dan bisa bertemu langsung. Soal skor, aku prediksi Chelsea menang 4-0,” tuntasnya. (Sumber: Viva.co.id)

 

Baca Juga :  Bergesernya Gaya Hidup Wanita Kota Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button