Home / Sport / Eksekusi PKL di RSUD Johanes Belum Pasti dilakukan Hari Ini

Eksekusi PKL di RSUD Johanes Belum Pasti dilakukan Hari Ini

Bagikan Halaman ini

Share Button

IMG-20130709-00686

Moral-politik.com. Kabid Penyidik PNS, Satuan Polisi Polisi Pamong Praja NTT, S.  Abdul Fatah mengatakan, eksekusi pedagang Kaki Lima (PKL) di Lokasi RSU W Z. Johanes belum bisa dilakukan sesuai jadwal deadline yang di berikan oleh Manajemen RSU tersebut sampai hari ini, selasa (09/07).

“Pihak Pol PP Provinsi, Pol PP Kota Kupang, Polda NTT dan Manajemen Rumah sakit masih melakukan rapat teknis sehingga jadwal eksekusi masih menunggu hasil rapat tersebut,” kata Abdul Fatah saat ditemui media ini di ruang kerjanya, selasa (09/08).

Menurutnya, sebenarnya Pihak Pol PP sudah siap melakukan eksekusi seperti deadline yang diberikan kepada PKL jika mereka tidak membongkar lapak milik mereka. Namun oleh manajemen rumah sakit lewat direkturnya, Alfons Anapaku meminta untuk ditunda dulu rencana pembongkaran sambil menunggu hasil  rapat koordinasi dengan pihak Polda NTT dan Sat Pol PP Kota Kupang yang dijadwalkan berlangsung hari ini.

Ia menambahkan, sampai dengan hari ini batas waktu yang diberikan oleh manajemen RSU, belum ada satupun PKL yang membongkar lapak milik mereka. (Nyongky)

Baca Juga :  Ini agenda lomba rayakan HUT Paroki Santa Maria Taklale ke-3

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button