Home / Sport / Elias Mali: PMI Belu Sudah Punya Ketua Baru

Elias Mali: PMI Belu Sudah Punya Ketua Baru

Bagikan Halaman ini

Share Button

Elias Y. T. Mali- Kepala Markas PMI Belu

 

Moral-politik.com. Sekretaris Panitia Penyelenggara Musyawarah Luar Biasa sekaligus merangkap sebagai Kepala Markas Palang Merah Indonesia Kabupaten Belu, Elias Y. T. Mali, yang ditemui di Kantor PMI Belu mengatakan, pada tanggal 17 Juli 2013 kemarin telah dilaksanakan Musyawarah Luar Biasa (MLB) untuk memilih Ketua PMI Belu yang baru.

“Iya 17 Juli kemarin, kita sudah adakan MLB di Aula Dinas Kesehatan Belu. Tujuannya untuk memilih Ketua PMI Belu yang baru, karena selama ini telah terjadi kefakuman di dalam tubuh PMI Belu. Dimana Ketua yang lama masa bakti 2010-2015 mengalami gangguan kesehatan, sehingga tidak dapat melakukan kegiatan,” Ucapnya ketika ditemui, Kamis (25/7).

Dijelaskannya, dalam proses pemilihan ketua baru terdapat 3 calon yakni Bona Bowe, Mikhael Tanjung dan Agustinus Lise Pio. Tetapi dalam proses selanjutnya, Mikhael Tanjung mengundurkan diri dengan alasan tidak bersedia.

“Terjadi dua putaran. Pada putaran pertama, Pak Bona mengantongi 14 suara, Mikhael Tanjung 3 suara. Dan Agustinus 2 suara. Pada putaran kedua Pak Bona 11 suara, dan Agustinus 8 suara. Dengan demikian, Pak Bona yang terpilih sebagai Ketua PMI Belu yang baru untuk masa bakti 2013-2018,” ungkapnya.

Ketika ditanya dengan terpilihnya Bona Bowe sebagai Ketua PMI Belu yang baru, apa yang mau dilakukan ke depannya? Dengan sangat tenang Elias Mali berkata, dengan terpilihnya ketua baru, kita mau adakan keaktifan pengurus sesuai tugas dan fungsi untuk mendukung pelaksanaan program PMI Belu, sesuai mandat yang diberikan oleh Pemerintah Daerah Belu. (Felix)

 

 

 

Baca Juga :  Inilah Hasil Undian Semifinal Liga Champions 2015-2016

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button