Home / Sport / Empat Caleg DPRD NTT Dapat Tanggapan Masyarakat

Empat Caleg DPRD NTT Dapat Tanggapan Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

36

 

Moral-politik.com. Juru bicara KPU, Djidon de Haan mengatakan, sebanyak  empat orang caleg  mendapat klasifikasi masukan dan tanggapan masyarakat.Masukan dan tanggapan masyarakat itu terkait dengan status keanggotaan parpol, syarat pekerjaan, kesehatan, tindak pidana, dan yang tidak terkait dengan syarat calon.

Empat caleg itu berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem), dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). Dari empat orang itu, dua caleg berasal dari PAN di dapil enam yang meliputi Kabupaten Flores Timur, Lembata dan Alor serta satu caleg dari dapil tujuh yang meliputi Kabupaten Belu dan Timor Tengah Utara.

Selain itu, Lanjut Djidon,  satu caleg terkait status keanggotaan parpol, dimana yang bersangkutan masuk dalam DCS dari PKPI di dapil tujuh tapi ia juga pengurus DPW PAN. Satu caleg dari Partai NasDem dari dapil lima yang meliputi Kabupaten Sikka, Ende, Nagekeo dan Ngada terkait syarat pekerjaan.

“Empat orang itu punya peluang yang sama untuk diganti dengan caleg lain, tinggal saja model klarifikasi dari masing- masing parpol dancaleg bersangkutan!” tandas Djidon. (Nyongky)

Baca Juga :  Mantan Wakil Walikota Kupang terpilih jadi Anggota DPRD...

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button