Home / Sport / Empat Caleg PDIP Ditanggapi Masyarakat

Empat Caleg PDIP Ditanggapi Masyarakat

Bagikan Halaman ini

Share Button

SONY DSC

Moral-politik.com. Sebanyak empat orang Caleg PDIP mendapat tanggapan dari masyarakat Kota Kupang dari hasil  uji publik  daftar caleg sementara (DCS) untuk DPRD Kota Kupang

Demikian dikatakan Ketua KPU Kota Kupang, Daniel Ratu  kepada wartawan di Kupang, Senin (22/07).

Menurut Daniel, sepanjang hasil uji publik yang telah dilakukan, terdapat  sembilan pengaduan dari masyarakat terhadap Caleg Kota Kupang, terdiri empat  soal syarat administratif yakni Caleg dari PDIP dua orang, PBB satu orang,dan caleg dari P3 satu orang. Sedangkan pengaduan dari masyarakat bagi lima orang caleg  yang berkaitan dengan non adminsitratif ini, terdiri dari Caleg Golkar dua orang, dan Caleg PDIP tiga orang.

Menurut Daniel, pengaduan tersebut jelas bukan kewenangan KPU sehingga pihaknya mengembalikan kepada Partai Politik (Parpol), karena batas waktu untuk menyikapi yakni tanggal 25 Juli 2013.

“Untuk pengaduan yang berkaitan dengan administratif Caleg dari PBB adalah soal ijazah,sehingga nantinya pengaduan soal ijazah  akan dikaji oleh Parpol tersebut. Dan pengaduan soal Caleg dari P3 soal namanya lolos dalam kategori II honorer, sehingga nantinya akan ditindaklanjuti,” usainya. (Nyongky)

Baca Juga :  Akibat Bertengkar dengan Istri, Anak Kandung Dianiaya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button