Home / Sport / Emy Nomleni: Lowongnya Jabatan Pengaruhi Pembangunan

Emy Nomleni: Lowongnya Jabatan Pengaruhi Pembangunan

Bagikan Halaman ini

Share Button

emy

Moral-politik.com. Banyak jabatan di Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Pemprov NTT) yang sampai saat ini belum terisi, hal ini sangat berpengaruh pada pembangunan di Provinsi ini.

“Jabatan yang lowong sangat berpengaruh pada implementasi kepemimpinan dan pembanngunan di NTT,” demikian disampaikan Anggota Komisi B DPRD NTT, Emiliana Nomleni saat mengikuti Sidang Badan Anggaran (Banggar) yang digelar di Kantor DPRD Provinsi NTT beberapa waktu lalu.

Ia bertutur, akan ada banyak alasan yang dikeluarkan oleh Kepala SKPD saat didatangi oleh para anggota DPRD Provinsi NTT, padahal, saat menempati jabatan tersebut telah melalui penjenjangan yang jelas.

“Saat kami datangi  alasan mereka kami baru ditempatkan,” ujarnya.

Ia menegaskan, sebenarnya banyak hal ingin dilakukan oleh DPRD dan Pemerintah Provinsi NTT, namun semua itu akan turun dengan sendirinya jika managemen kepemimpinan yang dimiliki kurang baik.

“Banyak hal yang kita lakukan akan turun dengan sendirinya jika manajemen kepemimpinan kurang baik!” tegas Anggota Komisi B DPRD NTT, Emiliana Nomleni. (ikzan)

Pencarian Terkait:

  • profil emy nomleny
Baca Juga :  Kasus buku diserahkan ke Jaksa Penuntut Umum

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button