Home / Pena_VJB / Emy Nomleni: Sail Komodo 2013 Perlu digenjot

Emy Nomleni: Sail Komodo 2013 Perlu digenjot

Bagikan Halaman ini

Share Button

emy nomleni

Moral-politik.com. Pelaksanaan Sail Komodo 2013 sebentar lagi akan dimulai, namun hingga kini gaung dari kegiatan akbar berkelas internasional atau dunia ini, belum terdengar oleh sebagian masyarakat NTT apalagi masyarakat Indonesia, dan masyarakat dunias. Untuk itu pemerintah Provinsi NTT maupun Kabupaten/Kota se NTT harus digenjot atau didorong agar bisa lebih bekerja keras lagi.

“Memang sekarang belum sampai tahap evaluasi tapi harus lebih digenjot lagi!” demikian disampaikan Anggota Komisi B DPRD NTT, Emmilia Nomleni kepada wartawan Moral-politik.com di kantor DPRD NTT, Kamis (18/07/2013).

Saat ini, kata Emmy, semua daerah yang menjadi tempat singgah peserta Sail Komodo harus mempersiapkan diri dengan baik sehingga tidak mengecewakan.

“Dari segi anggaran masih kurang, namun kegiatan Sail Komodo sudah merupakan tanggung jawab pemerintah provinsi maupun kabupaten /kota, untuk itu apa pun resikonya harus dilakukan,” jelasnya.

Ia menegaskan, untuk mensukseskan Sail Komodo 2013, seluruh steakholder harus bersinerji.

“Pihak DPRD NTT perlu melihat dan mengawal kegiatan ini sampai puncaknya, sehingga semua rencana dapat berjalan dengan baik,” tutupnya. (Ikzan)

Baca Juga :  TTU : Motivasi Belajar Anak Sekarang Memprihatinkan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button