Home / Sport / Enam Anggota DPRD Ende dalam Proses PAW

Enam Anggota DPRD Ende dalam Proses PAW

Bagikan Halaman ini

Share Button

11

 

Moral-politik.com. Proses Pergantian Antara Waktu (PAW) keenam orang di Dewan Parwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ende saat ini tengah diproses oleh Pemerintah Provinsi NTT, di Kupang.

Proses pergantian antar waktu keenam anggota DPRD Ende itu sangat beralasan, karena keenam anggota partai tersebut memilih pindah ke partai politik lain untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Umum Legislatif tahun tahun 2014.

Keenam anggota DPRD yang di-PAW yaitu,Gabriel Dala Ema, Maximus Deki dari Partai Kedaulatan (pindah ke Partai Nasdem dan Gerindra) Hj.Siti Sivya Indra Dewa, dari Partai Persatuan Daerah (pindah ke PAN) H,Sarwo Edi,dari Partai PPI (pindah ke Partai PBB),Erikos Emanuel Rede, dari PKDI (pindah ke Partai Nasdem) Oktavinus Moa Mesi dari PPRN (pidah ke Partai  Nasdem).

Sekretaris DPRD Ende, Husen Ta’u  membenarkan soal proses pergantian antar waktu ke enam anggota DPRD Ende itu.

Husen Tau mengatakan,  setelah ada surat dari Komisi Pemilihan Umum Daerah tentang nama-nama pengganti ke enam anggota DPRD Ende yang dikirim ke pimpinan DPRD Ende, pimpinan DPRD Ende menyurati Bupati Ende untuk segera memproses pergantian ke enam anggota DPRD Ende yang di-PAW karena memilih loncat ke partai lain untuk kepentingan caleg pada tahun 2014.

Diakui Husen Ta’u, seluruh berkas PAW ke enam anggota DPRD Ende tersebut telah dikirim ke Pemerintah Kabupaten Ende, dan pihak Pemerintah Kabupaten Ende langsung memprosesnya ke Pemerintah Provinsi NTT.

“Sekarang  tinggal menunggu hasilnya saja dari Pemerintah Provinsi NTT  di Kupang, termasuk dengan jadwal pelantikan ke enam angota DPRD Ende pengganti antara waktu,” katanya. (Alo N)

Baca Juga :  Seksinya Laut Pasir Panjang, Kota Kupang, NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button