Home / Sport / Ende: Partai Demokrat Belum Tetapkan Cabup-Cawabup

Ende: Partai Demokrat Belum Tetapkan Cabup-Cawabup

Bagikan Halaman ini

Share Button

12

 

Moral-politik.com. Anggota Komisi Pengawas Partai Demokrat Pusat,  mengatakan, Partai Demokrat belum merekomendasikan paket tertentu untuk diusung pada pemilukada Kabupaten Ende nanti. Dia mengatakan  proses pengusulan figur bakal calon sudah berjalan, baik di DPC maupun DPD Partai Demokrat NTT di Kupang. Namun keputusan akhir tetap ada di DPP partai Demokrat.

Yosef menambahkan, paket yang bakal diusung partai Demokrat akan ditentukan melalui mekanisme survei oleh DPP Partai Demokrat di Jakarta. Selain itu ada empat hal yg menjadi pertimbangan partai, yakni kader partai, survei, dan komitmen calon terhadap Partai Demokrat.

“Sebagai partai besar, Demokrat tidak mau mengusung paket yang nantinya kalah. Partai besar seperti Demokrat pasti mau menang. Karena itu Partai Demokrat membutuhkan banyak pertimbangan!” tandas  Badeoda.

Dia mengatakan, untuk menentukan siapa yang akan diusung tidak hanya berdasarkan proses yang ada. Masih banyak faktor lain yang menjadi penentu dan menjadi pertimbangan DPP Partai Demokrat. (Alo N)

Baca Juga :  Evaluasi Perda Kota Kupang : Anggaran belum konsistensi

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button