Home / Sport / Ende: SM3T Galang Dana Bagi Korban Gempa Aceh

Ende: SM3T Galang Dana Bagi Korban Gempa Aceh

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

Moral-politik.com. Para guru yang tergabung dalam Program Sarjana Terdepan, Tertinggal dan Terluar (SM3T) melakukan aksi galang dana untuk korban gempa Aceh.

Koordinator kegiatan galang dana pada guru  , Maarifah mengatakan, bencana alam gempa bumi yang menimpa warga Provinsi Naggro Aceh Darussalam-NAD pada tanggal 3 Juli 2013 lalu, merupakan bencana nasional yang mendapat  perhatian luas bukan hanya masyarakat Indonesia tapi juga dunia Internasional.

Dijelaskannya, sebagai generasi muda pihaknya memiliki kepedulian yang sama terhadap sesama saudara yang tertimpa bencana alam gempa bumi, yang merenggut puluhan korban nyawa. Wujud dari kepedulian itu para guru melakukan aksi galang dana sebagai bentuk solidaritas terhadap sesama.

“Berapa pun dana yang terkumpul nanti semuanya akan disalurkan kepada korban bencana yang saat ini sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari sesama,” ungkapnya.

Maarifah yang juga alumni Universitas Negeri Semarang tersebut menambahkan, selain turun langsung ke jalan, aksi galang dana untuk para korban juga dilakukan melalui media on line yaitu facebook dan twiter selama 3 hari kedepan.

Pihaknya mengharapkan bantuan dan partisipasi warga Kabupaten Ende untuk memberikan sumbangan dana sesuai dengan kemampuannya. (Alo N)

 

Baca Juga :  40 Ribu Warga Rote Antar Paket Omega Daftar ke KPUD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button