Home / Sport / Ende: Warga Mulai Menikmati BLSM

Ende: Warga Mulai Menikmati BLSM

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Masyarakat Kabupaten Ende, khsusunya masyarakat kurang mampu mulai  menikmati BLSM dari pemerintah. Mariana Bhoki salah seorang warga penerima BLSM mengatakan, sudah menerima dana tersebut.

“Kami sudah terima dana BLSM untuk dua bulan sebesar 300 ribu. Uang tersebut akan  digunakan untuk membeli keperluan kebutuhan anak sekolah serta memenuhi kebutuhan sehari-hari bersama keluarga,” kata Mariana Bhoki.

Mariana Bhoki mengatakan, walapun sedikit nilainya, bantuan yang diberikan oleh pemerintah sudah sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi saat ini sudah masuk tahun ajaran baru.

Mariana Bhoki yang juga warga Kelurahan Kota Raja tersebut menambahkan, bantuan yang diterima kali ini bisa meringankan beban ekonomi akibat naiknya harga BBM oleh pemerintah, walaupun bantuan hanya bersifat sesaat.

Sementara itu, Kepala Kantor Pos Ende, Made Wirata menambahkan, jumlah rumah tangga sasaran penerima BLSM sebanyak 23.416 RTS, yang tersebar di 21 Kecamatan di Kabupaten Ende. (Alo N)

 

Baca Juga :  Perbaikan Gizi Balita Butuh Gerakan Cepat dan Serius

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button