Home / Sport / Frans Salem: Panitia Tak Siapkan Akomodasi bagi Peserta Sail Komodo

Frans Salem: Panitia Tak Siapkan Akomodasi bagi Peserta Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

3

Moral-politik.com. Panitia daerah Sail Komodo tidak menyiapkan akomodasi dan makan minum bagi peserta Sail Komodo selama berada di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian dikatakan Ketua Panitia Daerah Sail Komodo, Frans Salem di ruang kerjanya, Rabu (31/7).

“Akomodasi dan konsumsi para peserta Sail Komodo selama berada di Kupang dan pelayaran menuju Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, ditanggung sendiri,” katanya.

Frans Salem yang juga Sekretaris Daerah NTT bertutur, silahkan mereka cari makan, cari penginapan sendiri dan cari cindera mata di Kota Kupang. Karena itulah, kata dia, Pemerintah Kota Kupang dan Pemerintah Provinsi NTT sudah mengarahkan pelaku pariwisata di Kota Kupang untuk memberikan pelayanan yang baik kepada peserta Sail Komodo yang akan berada di Kupang selama beberapa hari.

“Ini kita lakukan agar mereka datang dan membelanjakan uangnya di Kupang dan NTT umumnya!” tandas dia.

Sekda Frans Salem menambahkan,  hal yang sama juga dilakukan untuk daerah lainnya di NTT. Panitia di tingkat kabupaten yang akan disinggahi peserta Sail Komodo hanya sebatas menerima mereka dengan tata cara di daerah masing-masing. Selanjutnya, lanjut dia, memersilahkan mereka untuk mencari penginapan dan makanan sendiri.

“Ini harus kita lakukan agar ada manfaat langsung yang diterima masyarakat di daerah tempat singgahnya para peserta Sail Komodo,” tutup dia. (Sil Sega)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Motor Yunus Purba Raib di depan Kamar Kosnya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button