Home / Sport / Gara-Gara Lilin, Rumah Warga Pasir Panjang Ludes

Gara-Gara Lilin, Rumah Warga Pasir Panjang Ludes

Bagikan Halaman ini

Share Button

8

 

Moral-politik.com. Andreas Manlea, warga RT 13/RW 05 Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Kelapa Lima, Senin (1/7) sekitar  pukul 19.00 Wita terkena musibah rumah dilalap si jago merah. Kebakaran yang menghanguskan rumah Andreas itu disebabkan oleh sebatang lilin yang lupa dipadamkan saat listrik padam.

Informasi yang dihimpun wartawan mengatakan, kasus tersebut berawal dari listrik dipadamkan oleh PLN Kupang. Karena listrik padam, pemilik rumah menggunakan sebatang lilin untuk menerangi rumah yang dalam keadaan gelap gulita.

Beberapa saat kemudian listrik yang padam secara merata itu menyala kembali. Namun ketika listrik kembali dinyalakan, pemilik rumah lupa memadamkan lilin yang semula dibakar disekitar dinding rumah. Karena lupa, lilin tersebut meyambar dinding rumah milik korban yang dilapisi dengan kertas.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Kupang, Eddy Banesi kepada wartawan, Selasa (2/7) mengatakan kebakaran berawal dari sebatang lilin yang lupa dipadamkan, ketika istrik kembali dinyalakan oleh PLN Kupang.

“Kebakaran terjadi ketika lilin yang dinyalakan saat listrik padam secara merata di Kota Kupang. Kebakaran itu terjadi sekitar pukul 19.00 Wita,” katanya. (richo)

 

 

Baca Juga :  Walikota Kupang : Urusan Air Ada di DPRD!

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button