Home / Populer / Golkar Ditinggalkan Anggota DPRD NTT Terbaiknya

Golkar Ditinggalkan Anggota DPRD NTT Terbaiknya

Bagikan Halaman ini

Share Button

1223

 

Moral-politik.com. Partai Golkar akan kekurangan satu anggotanya di DPRD NTT. Salah satu kader terbaiknya di NTT, Hendrik Rawambaku telah mengundurkan diri dari partai berlambang beringin itu beberapa waktu lalu. Saat ini sedang dalam proses pergantian untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan itu.

Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD NTT, Hugo Kalembu mengatakan, hasil pemilu legislatif 2009 Golkar menempatkan  11 (sebelas) kadernya di DPRD NTT. Namun sejak Hendrik Rawambaku mengundurkan diri  sebagai kader Golkar dan anggota DPRD NTT, Golkar kekurangan kader di lembaga wakil rakyat itu.

“Kita harapkan pergantian Hendrik Rawambaku segera dilakukan sehingga jumlah kader partai di lembaga dewan bisa genap sebagaimana hasil pemilu legislatif 2009,” kata Hugo.

Sejak Hendrik Rawambaku mundur dari Golkar, pengurus Golkar langsung mengganti komposisi fraksi. Dan  fraksi menugaskan dirinya menjadi ketua fraksi, menggantikan Hendrik Rawambaku yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi Golkar.

Selain itu, Fraksi Golkar juga telah mencoret Hendrik Rawambakul dari daftar hadir di Fraksi Golkar DPRD NTT. (Sil Sega)

 

 

Baca Juga :  Pedagang Blok G LT 3 dan LT 4 Tanah Abang bertindak seenaknya

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button