mr greame

Moral-politik.com. Grame Whitfoard menilai dalam pelaksanaan Sail Komodo 2013 ini, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) kurang menggelar sosialisasi sehingga masih banyak masyarakat yang belum mengetahui kegiatan akabar ini.

“Harus banyak sosialisi sehingga masyarakat tahu, kalau tidak paling dinas terkait saja yang tau,” kata  Grame Whitfoard, pengusaha pariwisata NTT asal Australia, yang telah berdomisili di Kota kupang lebih dari 20 tahun kepada wartawan Moral-politik.com di kediamannya, Kamis (25/07).

Grame Whitfoard menjelaskan, dirinya baru mengetahui adanya kegiatan Sail Komodo saat membaca spanduk di beberapa tempat pada beberapa hari lalu.

“Saya tau saat baca spanduk saja, tidak lebih dari itu,” ungkapnya.

Pengusaha Pariwisata di bidang Diving yang mempunyai akses melalui Internet ke berbagai belahan dunia ini, menjelaskan, masyarakat Kota Kupang harus lebih jeli dalam melihat peluang ini sehingga dapat meninggkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Tapi kuncinya adalah seberapa besar dinas teknis/pariwisata mensosialisasikan dan menggerakkan masyarakat. (ikzan)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 3 = 6