Home / Pena_VJB / GSK Harap Gubernur & Wagub bisa Brand Streotip Minor NTT

GSK Harap Gubernur & Wagub bisa Brand Streotip Minor NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

Moral-politik.com.  Anggota DPRD NTT dari Partai Demokrat, Gabriel Suku Kotan (GSK) berharap agar Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bersama wakilnya yang baru, Beni Litelnoni  bisa merubah Brand yang melekat dalam diri Provinsi NTT sebagai provinsi termiskin, terbelakang dan label-label lain yang mengecilkan keberadaan Provinsi NTT tercinta.

“Yang dirindukan oleh masyarakat NTT adalah perubahan drastis dalam segala hal di provinsi ini, sehingga Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru saja dilantik beberapa hari lalu bisa mewujutkan impian semua rakyat,” kata Anggota DPRD NTT, GSK kepada wartawan di Kupang, Kamis (18/07).

Menurut, GSK, dalam lima tahun kepemimpinan Gubernur Frans Lebu Raya pada periode pertama, sudah menunjukkan tanda-tanda kemajuan di daerah ini, diantaranya peringkat UN NTT secara nasional terdongkrak sebanyak tiga peringkat.

Selain itu, lewat program Desa Mandiri Anggur Merah (Demam) juga dinilai berhasil oleh DPRD dan beberapa pakar ekonomi. Namun hal itu masih terasa kurang karena masih banyak juga rakyat kita yang hidup dalam kemiskinan, dan masalah pendidikan juga meningkatnya tidak terlalu signifikan.

Hal ini yang menjadi tugas dari Gubernur dan Wakil Gubernur selama lima tahun kedepan, agar upaya-upaya percepatan ekonomi dan pendidikan perlu ditingkatkan agar provinsi NTT ini dapat lebih maju sesuai harpan rakyat NTT secara keseluruhan. (Nyongky)

 

 

Baca Juga :  Pemkab Belu Harus Bangun Lokalisasi PSK demi PAD

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button