Home / Sport / Gubernur Terpilih Harus Melaksanakan Program Sesuai RPJMD

Gubernur Terpilih Harus Melaksanakan Program Sesuai RPJMD

Bagikan Halaman ini

Share Button

SONY DSC

Moral-politik.com. Gubernur NTT terpilih, Frans Lebu Raya diharapkan mampu melaksanakan semua program yang tertuang dalam Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Pasalnya daerah ini masih butuh pembangunan dan semua itu harus direalisasi oleh Gubernur NTT untuk kepemimpinannya selama lima tahun kedepan sesuai harapan masyarakat.

Hal ini disampaikan Anggota DPRD NTT dari Fraksi Golkar,  kepada wartawan di Gedung DPRD NTT, Senin (15/07).

Menurut Lalung, sebagian besar rakyat NTT sudah menjatuhkan kepercayaannya kepada Frans Lebu Raya sebagai Gubernur NTT untuk lima tahun ke depan. Dan untuk menjawab kepercayaan rakyat, beliau harus melakukan yang terbaik buat NTT melalui suatu rancangan yang baik untuk memajukan daerah ini. Hal itu jelas sudah tertuang dalam RPJMD sehingga beliau harus mengacu pada RPJMD untuk membangun NTT.

Sebagai anggota DPRD yang tupoksi mengawasi kinerja pemerintah, dirinya bersama seluruh anggota DPRD dari  Fraksi Golkar akan mengawasi dan mendukung program pemerintah, yang berpihak kepada rakyat dan pembangunan di daerah ini menjadi lebih baik ke depanya.

“Pelaksanaan dan pencapaian target-target yang telah ditetapkan dalam RPJMD ini bukan saja tanggung jawab Pemprov NTT, tapi juga semua komponen yang ada. Sehingga, semua pemangku kepentingan terlibat di dalamnya termasuk DPRD,” pungkasnya. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Tahun 2013, 29 kasus ditangani PHI Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button