Home / Pena_VJB / Gubernur & Wagub NTT Resmi dilantik Mendagri

Gubernur & Wagub NTT Resmi dilantik Mendagri

Bagikan Halaman ini

Share Button

 IMG-20130716-00862

 

Moral-politik.com. Gubernur dan Wakil Gubernur NTT terpilih, Frans Lebu Raya dan Beni Litelnoni resmi dilantik dan diambil sumpah  oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Gemawan Fauzi  sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT masa jabatan 2013-2018.

Acara pelantikan itu berlangsung dalam Rapat Paripurna Sidang Istimewa di Ruang Sidang DPR NTT, pagi ini, Selasa (16/07).

Hadir pada kesempatan itu sejumlah pejabat, baik itu pejabat tingkat pusat maupun pejabat setempat, Anggota DPR RI,  kepala daerah kabupaten/kota di NTT dan tokoh masyarakat maupun tokoh adat dan undangn lainnya.

Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah, Mendagri Gemawan Fauzi meminta gubernur terpilih mampu bersinergi dengan bupati dan walikota bersama DPR NTT agar dapat membangun NTT lebih baik ke depan.

“Sebagai gubernur incumbent mungkin ada kekurangan selama lima tahun kepemimpinan yang lalu. Hal itu harus dibenahi untuk pembangunan lima tahun kedepan untuk NTT yang lebih baik,” kata Mendagri Fauzi. (Nyongky)

 

Baca Juga :  Secara Nasional Pembelian BBM Bersubsidi Meningkat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button