Home / Sport / Gusti Benny: Kami Butuh Jalan dan Listrik

Gusti Benny: Kami Butuh Jalan dan Listrik

Bagikan Halaman ini

Share Button

Gusti Benny-- Peternak Ayam Potong (1)

Moral-politik.com. Kehadiran PT. NIS di Atambua, sudah sangat membantu masyarakat. Dimana, perekonomian masyarakat kelas bawah dan menengah dapat terbantu dengan baik. Karena PT. NIS membantu masyarakat dengan cara menjadi peternak ayam potong. Jadi, Pemda Belu harus memperbaiki jalan masuk ke lokasi peternak ayam potong di RT. 04, Kelurahan Lidak, Kecamatan Atambua Selatan.

Hal ini disampaikan Gusti Benny, salah satu peternak ayam potong yang ditemui di lokasi peternak ayam potong di RT. 04 Lolowa, Kelurahan Lidak, Sabtu sore (20/7).

Menurutnya, selain memperbaiki akses jalan, Pemda Belu melalui PLN harus menyalurkan arus listrik ke lokasi peternak ayam potong. Karena selama ini para peternak ayam potong mengalami kesulitan arus listrik.

“Selama ini kami para peternak ayam potong dan masyarakat di RT. 04 sangat mengharapkan aliran listrik. Perbaiki akses jalan dan segera alirkan arus listrik, supaya kami tidak mengalami kesulitan yang lebih parah lagi. PT. NIS sudah banyak sekali membantu kami sehingga perekonomian kami sedikit membaik. Selain itu, telah mengurangi gizi buruk di Belu karena masyarakat Belu sudah mulai mengkonsumsi ayam potong secara baik. Kami minta segera perbaiki akses jalan dan alirkan listrik buat kami,” pintanya. (Felix)

 

 

Baca Juga :  April 2013 NTT Deflasi 0,87 Persen

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button