Home / Pena_VJB / H. Z.A. Thayib: Perindag NTT Segera Operasi Pasar

H. Z.A. Thayib: Perindag NTT Segera Operasi Pasar

Bagikan Halaman ini

Share Button

c

 

Moral-politik.com. Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Zainal Abidin Thayib meminta kepada pemerintah Provinsi NTT, dalam hal ini Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) segera melakukan operasi pasar, menyusul melonjaknya harga kebutuhan pokok di Bulan Ramadhan.

“Perindag harus segera melakukan operasi pasar untuk menertibkan pedagang nakal yang memanfaatkan momentum bulan ramadhan untuk menaikkan harga kebutuhan pokok,” Abidin Kepada wartawan di Kupang, Rabu (10/07).

Menurut Abidin, sudah menjadi kebiasaan para pedagang yang memanfaatkan momentum hari besar keagamaan untuk mencari keuntungan besar dari masyarakat. Oleh karena itu, ia meminta dinas terkait harus responsif menindaklanjuti permasalahan ini karena sudah terjadi dari tahun ke tahun.

1

“Disaat ini masyarakat tengah mempersiapkan anak-anak mereka untuk masuk sekolah dan itu memerlukan biaya yang cukup besar. Hal ini diperparah lagi dengan melonjaknya harga kebutuhan pokok pasca kenaikan BBM dan bulan puasa,” keluhnya.

Denga kondisi ini, lanjutnya, tentu masyarakat kita, khususnya umat muslim, akan kesulitan untuk mengatur perekonomian dalam rumah mereka, sebab harga melonjak tinggi di bulan suci ini.

Abidin berhara, Dinas Perindag NTT harus segera melakukan operasi pasar untuk menetralkan harga kebutuhan pokok di bulan suci ramadhan ini. (Nyongky)

Baca Juga :  Nikita Mirzani Dikeroyok Hingga Luka dan Berdarah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button