Home / Sport / Hans Ch. Louk: Baru 3 Pasang Bacabub Kupang Mendaftar

Hans Ch. Louk: Baru 3 Pasang Bacabub Kupang Mendaftar

Bagikan Halaman ini

Share Button

38

 

Moral-politik.com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang baru menerima pendaftaran 3 pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati. Ketua KPU Kupang, Hans Ch. Louk mengatakan, pendaftaran bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati dibuka hingga 2 Juli 2013. Dia berharap, para bakal calon mendaftar pada awal masa pendaftaran.

“Jadi kita berharap selama masa pendaftaran ini, ya semua pasangan calon memanfaatkan waktu dan kami menghimbau lebih bagus mendaftar diawal. Sehingga kalau ada kekurangan, misalnya, bisa diperbaiki dimasa pendaftaran. Kalau daftar di hari-hari terakhir masa pendaftaran, perbaikannya nanti masa verifikasi. Masa verifikasi itu yang diperbaiki syarat calon, tapi syarat pencalonan itu hanya bisa diperbaiki dalam masa pendaftaran. Kalau pasangan calon mendaftar diawal, kalau ada kekurangan dalam syarat pencalonan, itu masih ada waktu untuk melengkapi,” kata Louk.

Ketua KPU Kabupaten Kupang Hans Ch. Louk menambahkan, tiga pasangan bakal calon yang telah mendaftar adalah  pasangan Ayub Titu Eki – Korinus Masneno dari jalur Independen, pasangan Alex Funay – Beny R Ndoenboey dari beberapa partai politik, dan pasangan Viktor Yeremias Tiran – Maria Nuban Saku dari PDI Perjuangan. Hans Ch. Louk mengatakan, KPU Kupang telah membuka pendaftaran sejak 26 Juni. Pendaftaran baru akan ditutup pada 2 Juli 2013. (Sil Sega)

Baca Juga :  Robert Fanggidae : BPR TLM Salurkan 70 Persen Kredit Produktif

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button