Home / Sport / Hanya Orang Mati yang Tak Lakukan Kesalahan

Hanya Orang Mati yang Tak Lakukan Kesalahan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Demo RSUD Kefa4

Moral-politik.com. Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Dewan perwakilan rakyat Kabuaten Timor Tengah Utara, Yanto Tantri Sanak, meminta jarajaran Rumah Sakit Umum Daerah  berbesar hati mau mendengar klarfikasi dari Thedorus Tahoni, karena sebagai manusia pasti ada yang melakukan kesalahan.

“Saya sangat mengharapkan adanya pengertian baik tersebut, sehingga masalahnya bisa tuntas. Tidak ada manusia yang tidak buat kesalahan, kecuali orang mati yang tidak lagi melakukan kesalahan, karena orang tersebut sudah tidak lagi melakukan sesuatu,” ungkap Tantry Sanak, dalam dialog delegasi RSUD Kefamenanu pada ruang sidang Komisi C DPRD TTU, sebelum menghadirkan anggota DPRD yang dinilai bermasalah tersebut.

Menurut Tantry dengan sikap tersebut maka tuntutan agar anggota DPRD TTU meminta maaf secara lisan dan tertulis  kepada para medis bisa terwujud pada pertemuan ini. Menurut Tantry, dengan memberikan kesempatan kepada anggota tersebut untuk melakukan klarifikasi maka masalahnya bisa meudah untuk diseleksaikan.  “Klarifikasi ini tidak bermaksud untuk mencari tahu siapa yang benar dan siapa yang salah, tetapi adalah bagaimana kita bisa dudukan persoalan sehingga bisa diselesaikan, sehingga masalah ini tidak berlarut-larut,” ungkapnya.

Dia atas nama Fraksi Kebangkitan Bangsa menyempaikan permohonan maaf bila memang ada tindakan anggotanya yang cukup melukai hati dan perasaan para medis, dan membuat para medis tidak nyaman dalam melaksanakan tugas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat TTU.

Hal yang sama juga diungkapkan Ketua DPRD TTU, Robertus V. Nailiu dalam dialog tersebut. “Saya atasnama pimpinan DPRD dan anggota menyampaikan permohonan maaf kepada mitra kami RSUD, jika ada anggota DPRD yang melakukan kekilafan, kami berharap agar masalah ini tuntas sehingga tidak mengganggu tugas bapak ibu para medias dalam melakukan pelayanan bagi masyarakat TTU yang membutuhkan,” tandas Nailiu. (amy)

Baca Juga :  Mari Pangestu: Status Lahan Kendala Investasi di NTT

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button