Home / Sport / Hugo Rehi Kalembu Ketua Fraksi Golkar, Gantikan Rawambaku

Hugo Rehi Kalembu Ketua Fraksi Golkar, Gantikan Rawambaku

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

Moral-politik.com. Sembilan anggota DPRD NTTasal Partai Golkar yang tergabung di dalam Fraksi Golkar DPRD NTT, sepakat menunjuk Hugo Rehi Kalembu menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar. Penunjukan Hugo sebagai Ketua Fraksi untuk menggantikan Ketua Fraksi Golkar terdahulu, Hendrik Rawambaku yang telah berpindah Partai, dari Partai Golkar ke PDIP.

Demikian disampaikan oleh salah satu anggota DPRD dari Fraksi Golkar, Anwar Pua Geno kepada wartawan di Kupang, Rabu (03/07).

Menurut Anwar, penunjukan Hugo Kalembu berdasarkan kesepakatan semua anggota Fraksi, menyusul lowongnya Ketua Fraksi sepeninggal Ketua Fraksi lama Hendrik Rawambaku, yang telah menyatakan mundur dari partai tersebut. Dengan sepeninggal hendrik Rawambaku maka anggota Fraksi yang dulunya berjumlah 11 orang, kini hanya tersisa 10 orang.

Oleh karena itu, lanjutnya, berdasarkan keputusan seluruh anggota yang tersisa, mereka juga mendesak kepada ketua DPD Golkar NTT, sekaligus Ketua DPR NTT untuk segera mengusulkan secepatnya Pergantian Antar Waktu bagi Hendrik Rawambaku, agar Kuota 11 orang yang ada bisa digenapi kembali. (Nyongky)

Baca Juga :  TTU : Gedung panti rawat gizi buruk belum bisa digunakan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button