Home / Pena_VJB / HUT Bhayangkara, 86 Anggota Polres Kupang Naik Pangkat

HUT Bhayangkara, 86 Anggota Polres Kupang Naik Pangkat

Bagikan Halaman ini

Share Button

9

foto: ilustrasi

 

Moral-politik.com. Sebanyak 86 anggota Polres Kupang yang tersebar di Polres Kupang, maupu Polsek-polsek mengalami kenaikan pangkatan periode 1 juli 2013.

Kenaikan pangkat anggota ini ditandai dengan upacara korsp raport perwira dan pelantikan kenaikan pangkat brigadier, Minggu (30/6)  di halaman Mapolres Kupang.

Upacara ini dipandu Kapolres Kupang, AKBP Dominikus Savio Yempormase, dihadiri para Perwira Polres Kupang, Kapolsek dan Ketua Bhayangkari serta Anggota Bhayangkari, termasuk Anggota Polres Kupang.

Kapolres Kupang mengatakan, kalau kenaikan pangkat bukan suatu kebetulan atau diberikan negara tanpa alasan. Kenaikan pangkat merupakan prestasi kerja yang optimal dalam hal pengayoman, pelayanan dan perlindungan pada masyarakat.

Data yang diperoleh Moral-politik.com menyebutkan, anggota yang mengalami kenaikan pangkat dari bripda ke briptu sebanyak dua orang, briptu ke brikpol 41 orang, brigpol ke bripka 29 orang. Sementara itu bripka ke aipda dua orang, aipda ke aiptu delapan orang, dan dari pangkat ipda ke iptu sebanyak lima orang, termasuk Kapolsek Sulamu Joko Bintoro. (Fabyan)

 

 

Baca Juga :  Kota Ini Sebagai Tempat Wisata Wanita Kesepian

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button