Home / Sport / Immam Pramono: Kami Siapkan 100 Paket Takjil untuk Buka Puasa

Immam Pramono: Kami Siapkan 100 Paket Takjil untuk Buka Puasa

Bagikan Halaman ini

Share Button

DSCN4209(1)

 

Moral-politik.com. Dalam rangka memberikan layanan yang prima kepada pengguna jasa bandara, khususnya  penumpang yang hendak berbuka puasa, pengelola Bandara Udara (Bandara) El Tari Kupang, Nusa  Tenggara Timur (NTT) menyiapkan 100 paket takjil selama Ramahan.

“Ini adalah salah satu apresiasi kami memberikan kepada penumpang pada bulan baik. Kita  berbuat sesuatu kepada umat Islam yang melaksanakan ibadah puasa. Kami menyiapkan takjil di terminal,” kata GM Bandara El Tari Kupang, Immam Pramono kepada wartawan di Kupang, Rabu (31/7).

Menurutnya, paket takjil itu disiapkan untuk penumpang yang turun di terminal kedatangan saat  hendak berbuka puasa. Penumpang yang datang segera dapatkan takjil untuk berbuka atau membatalkan puasa.

Dia mengatakan, pihaknya juga mengajak berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam pengadaan takjil tersebut, khususnya beberapa perusahaan atau maskapai penerbangan di Kupang .

“Kita ingin menciptakan suasana yang baik selama Ramadan dan memberikan ketenangan kepada  umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

Dia menambahkan, terhitung mulai besok, Kamis 1 Agustus 2013, Bandara El Tari Kupang sudah  membuka Posko lebaran yang akan berakhir pada tujuh hari pascalebaran.*** (AVI)

 

 

 

 

 

Baca Juga :  Klemens Meba: NTT Peringkat 29 Hasil Ujian Nasional SMA

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button