Home / Pena_VJB / Ini Sisi Lain dari Kritik Terhadap RSU.Prof.W.Z.Johanes Kupang

Ini Sisi Lain dari Kritik Terhadap RSU.Prof.W.Z.Johanes Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button

rsu

 

Moral-politik.com. Selain kualitas pelayanan yang dinilai kurang maksimal kepada masyarakat sehingga saat ini menjadi bahan pembicaraan hangat, ternyata keadaan RSU. Prof.W.Z. Johanes Kupang, di Provinsi  Nusa Tenggara Timur (NTT), saat ini tidak terawat dengan baik.

Hasil pengamatan Moral-politik.com, di depan gedung yang sementara dibangun, terlihat banyak rumput tumbuh hingga merusak pandangan mata pasien dan pengunjung rumah sakit kebanggaan pemerintah provinsi NTT dan masyarakatnya itu.

Tragisnya lagi, rumput yang tumbuh sangat subur tersebut  telah menyebar hingga hampir menutupi gedung RSU yang belum selesai dibangun itu.

Rina, seorang wanita muda ketika diminta komentarnya tentang rerumputan tersebut hanya mengumbar senyum lucu, lalu membalikkan tubuhnya menuju ke salah satu ruangan, tempat dimana keluarganya yang sakit sedang dirawat.

Lain lagi dengan Deky Fanggy. Menurut dia, pihak RSU.W.Z.Johanes harusnya segera membersihkan rumput yang ada di depan bangunan tersebut, sehingga tidak terlihat pemandanagan yang kotor dan sangat kurang baik itu.

“Ini kan tempat umum jadi harus dibersihkan!” tegasnya.

Dia bertutur, memang saat ini pelayanan yang diberikan oleh pihak RSU.Prof.W.Z.Johanes Kupang tidak maksimal.

” Yang saya tau banyak orang keluhkan pelayanan di RSU ini,” jelasnya. (Ikzan)

 

 

 

Baca Juga :  Wakil Walikota Kupang Bantah Rumor Keretakan

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button