Home / Pena_VJB / Ini Sisi Lain dari Profesionalisme Manajemen Sail Komodo

Ini Sisi Lain dari Profesionalisme Manajemen Sail Komodo

Bagikan Halaman ini

Share Button

15

 

Moral-politik.com. Di tengah kedatangan para peserta, ternyata panitia melakukan sebuah kekeliruan yang membuat banyak pihak bertanya-tanya. Betapa tidak? Data yang disampaikan penyelenggara Sail Komodo di Kupang tidak sama atau simpangsiur satu dengan yang lainnya.

Perbedaan data ini membuktikan tidak adanya koordinasi yang baik untuk memberikan keterangan yang pasti tentang event nasional berskala internasional ini.

13

Perbedaan data itu pertama disampakan Ketua Panitia Daerah Sail Komodo Provinsi NTT, Fransiskus Salem. Pada Senin (29/7) pagi, Salem menjelaskan, peserta Sail Komodo sebanyak 160 perahu berasal dari 20 negara.

Namun pada petang harinya, Sekretaris Umum Sail Komodo, Marius Ardu Jelamu kepada wartawan mengatakan, jumlah peserta Sail Komodo hanya sebanyak 70 peserta.

14

Kepala Bidang Distinasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi NTT, Thomas Lelan yang dihubungi Selasa (30/7) mengatakan, informasinya sebanyak  160 peserta Sail Komodo yang berasal dari 20 negara.

“Informasi dari panitia di Darwin kepada kita menyebutkan jumlah peserta Sail Komodo sebanyak 160. Jadi kita masih berpatok pada apa yang disampaikan panitia di Darwin itu,” kata Thomas Lelan. *** (AVI)

 

Baca Juga :  Rumah Perempuan: Tahun 2012, KDRT di NTT Raih Juara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button