Home / Sport / Intelektual Siswa di Perbatasan Harus Ditingkatkan

Intelektual Siswa di Perbatasan Harus Ditingkatkan

Bagikan Halaman ini

Share Button

 

9

 

Moral-politik.com. Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Letkol. Inf. Fredding Janen S yang ditemui di ruangannya di Mako Sesekoe, Atambua, Sabtu (20/7) mengatakan, TNI memberikan bantuan berupa buku-buku pelajaran kepada beberapa SD yang berada persis di garis perbatasan RI- RDTL.

Alasan TNI memberikan bantuan, kata dia, karena TNI prihatin sekali dengan anak-anak SD di perbatasan yang sangat kesulitan akan buku-buku pelajaran.

“Mereka sangat merespon dengan pemberian TNI. Tekat kami dengan bantuan-bantuan tersebut adalah untuk  mencerdaskan anak bangsa sebagai generasi penerus cita-cita bangsa dan Negara kita tercinta,” tuturnya.

Dansatgas Pamtas RI-RDTL, Letkol. Inf. Fredding Janen S bertutur, anak-anak SD sebagai generasi penerus bangsa  yang berada di perbatasan harus dibantu dengan memberikan bantuan berupa buku-buku pelajaran, agar intelektualitas mereka pun dapat berkembang dengan baik. Karena jika tidak didukung dengan buku-buku pelajaran, lanjut dia, otomatis kecerdasan intelektualnya menurun.

“Kita perlu menjaga dan meningkatkan kecerdasan intelektualitas anak-anak SD di sepanjang perbatasan RI- RDTL!” tukas dia. (Felix)

 

 

Baca Juga :  Kasus penganiayaan di Kota Kupang kian meningkat

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button