Home / Sport / Istri Perlu Beri Kepercayaan Penuh Pada Suami

Istri Perlu Beri Kepercayaan Penuh Pada Suami

Bagikan Halaman ini

Share Button

DCIM100MEDIA
Moral-politik.com. Para pengurus dan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kabupaten Timor Tengah Utara diminta untuk selalu memberi kepercayaan penuh kepada suaminya dalam menjalankan tugas dan pengabdian di jajaran kejaksaan negeri Kefamenanu.

Permintaan itu diungkapkan Ketua Pembina Ikatan Adhyaksa Dharmakarini TTU, Dedie Tri Haryadi terkait perayaan HUT Ikatan Adyaksa Dharmakarini ke XII, tahun 2013.

Menurut Dedie Tri Haryadi  para anggota ADK harus selalu menunjang kinerja suaminya yang bertugas di lembaga kejaksaan yang ada. Sebab, kata dia, tugas sebagai seorang jaksa sangat membutuhkan banyak waktu, bahkan kadang cukup menyita seluruh waktu yang ada, sehingga bila tidak ditunjang oleh sikap saling mendukung yang dilandasi oleh sikap percaya maka bisa menghambat kinerja kerja dari seorang jaksa.

”Saya selalu mengharapkan kepada semua anggota Ikatan Adyaksa dharmakarini di TTU, untuk selalu memberikan 3 S yakni Setia, Sayang dan Saling menghargai antara suami dan istri,” ungkapnya.

Karena itu, bertepatan dengan perayaan Hut ke 12, pihaknya kembali menekankan hal yang sama. “Memang tadi sambutan Ketua Umum Pembina Adhyaksa sudah menyampaikan pesannya agar para istri harus selalu mendukung kerja dan kinerja dari para suami yang bertugas di kejaksaan, tetapi saya selaku ketua di sini juga perlu menegaskan hal ini, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya di TTU agar sejumlah kasus yang ada dapat ditangani dan diproses lebih lanjut. Semua ini tentunya sangat membutuhkan dukungan kuat dari istri dari para jakasa yang ada di kejaksaan Kefamenanu,” tegasnya. (amy)

Baca Juga :  Terkait Musibah Merpati, Tim KNKT Sudah Tiba di Kupang

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button