Home / Sport / Isu Mutasi Pemprov NTT Mengambang, 140 Jabatan Lowong

Isu Mutasi Pemprov NTT Mengambang, 140 Jabatan Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button

6
Moral-politik.com. Isu mutasi di tubuh Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) masih mengambang, karena hinga saat ini belum juga bisa dipastikan jadwal pelaksanaannya, padahal sedikitnya 140  jabatan belum terisi pejabat struktural.

Sekretaris Daerah NTT, Frans Salem kepada wartawan menjelaskan, soal mutasi pasti akan digelar, sebab saat ini ada 140 jabatan lowong yang harus diisi, namun  belum bisa dipastikan jadwalnya.

“Persiapan sudah dilakukan terkait mutasi, namun waktunya belum pasti apa akhir Agustus atau tidak, sebab tergantung gubernur,” ungkap Salem.

Saat ini, kata dia, Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) sedang menggodok nama-nama yang akan mendapat mutasi. Soal waktunya kapan, Salem mengatakan, semuanya masih tergantung gubernur.

Untuk diketahui, saat ini sejumlah jabatan eselon II lowong seperti Kepala Biro Kepegawaian, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Biro Ekonomi, Kepala Badan Diklat, Kepala Dinas Nakertrans, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Asisten III. Selama ini jabatan-jabatan tersebut dirangkap oleh Asisten-asisten Sekda Provinsi NTT. (Ikzan) 

 

 

Baca Juga :  Bupati TTU diminta perhatikan nasib guru komite

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button