Home / Sport / Jaksa Segera Periksa Sekda Ronda

Jaksa Segera Periksa Sekda Ronda

Bagikan Halaman ini

Share Button

kejari baa

Moral-politik.com.  Mantan Kepala Bappeda Kabupaten Rote Ndao yang saat ini menjabat sebagai Sekeretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao, Drs.Alfred H.J.Zakarias segera diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek winguard tahun anggaran 2005 lalu.

Kepala Kejaksaan Negeri Ba’a, I Gde Ngurah Sriada, SH, MH mengatakan, pihaknya masih menunggu kedatangan tim ahli dari Politeknik Negeri Undana Kupang untuk melakukan perhitungan kekurangan spesifikasi teknik pada proyek winguard tersebut.

“Kami sudah bersurat dengan tim ahli dari Politeknik dan kami masih menunggu kedatangan mereka. Setelah ada perhitungan dari tim teknis baru dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan sebagai tersangka,”terangnya.

Dia mengatakan, pihaknya akan berupaya secara maksimal agar penanganan kasus itu lebih cepat dan dalam tahun ini diperkirakan perkaranya dilimpahkan ke Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Kupang. “Kami akan bersaha untuk secepatnya. Intinya, kami berharapagar penanganan kasus ini lebih cepat lebih baik,”tandasnya.

Untuk diketahui, beberapa waktu lalu Kejaksaan Negeri Ba’a menetapkan mantan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Rote Ndao, Drs.Alfred H.J.Zakarias, M.Si yang saat ini menjabat sebagai Sekeretaris Daerah Kabupaten Rote Ndao sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi proyek win guard.  (lima)

Baca Juga :  Pleno KPU TTU Aman dan Lancar

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button