Home / Sport / Jelang Ramadhan, Polres Ende Tertibkan Miras & Club Malam

Jelang Ramadhan, Polres Ende Tertibkan Miras & Club Malam

Bagikan Halaman ini

Share Button

DCF compatable JPEG Img

 foto: salah satu aparat kepolisian ende

 

Moral-politik.com. Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1434 Hijriah, Kepolisian Resort Ende akan menertiban sejumlah Minum Keras (Miras) yang dijual di Kota Ende. Selain Miras, Polres Ende juga akan menertibkan  sejumlah tempat Hiburan Malam dan Tempat Lokalisasi yang ada di Kota Ende.

Kapolres Ende, AKBP Musni Arifin melalui Kasat Reskrim Polres Ende,  Jamaludin  mengatakan, untuk penertiban Miras dan tempat Hiburan Malam seharusnya dikoordinasi langsung oleh Pemerintah Kabupaten Ende.

Namun kali ini pihak Polres Ende yang mengundang Pemerintah, pihak TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja untuk melakukan pertemuan guna melakukan operasi penertiban Miras dan tempat Lokalisai yang ada di Kabupaten Ende.

Selain itu, Iptu Jamaludin mengatakan, pihak Kepolisian Resort Ende juga bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Ende dalam menyikapi soal penutupan tempat hiburan Malam seperti Bar, Tempat Karoke, dan Tempat Lokalisai.

“Jumlah tempat Hiburan Malam yang ada di Kabupaten Ende saat ini  sebanyak 7 tempat Hiburan Malam termasuk tempat Karoke keluarga,” ujarnya.

Untuk penutupan tempat hiburan malam, Polres Ende akan berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Ende. (Alo N)

Baca Juga :  Kefamenanu: Angkot Mogok, Ojek Laris Manis

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button