Home / Pena_VJB / Jokowi Berkeliling Taman, Warga Minta ‘Gemukin’ Badan

Jokowi Berkeliling Taman, Warga Minta ‘Gemukin’ Badan

Bagikan Halaman ini

Share Button

7

 

 

Moral-politik.com. Secara tiba-tiba, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo keluar dari rumah dinasnya di Taman Suropati 7, Jakarta Pusat, menuju Taman Suropati yang memang tepat berada di rumah dinasnya. Jokowi yang mengenakan kemeja lengan panjang putih itu langsung menyapa warga dan berkeliling Taman Suropati.

Kemunculan Jokowi di hari Minggu (21/7/2013) ini membuat para warga yang sedang berolahraga dan santai di Taman Suropati terkejut. Taman Suropati yang awalnya sepi pengunjung mendadak ramai ketika Jokowi berkeliling Taman Suropati. Tak sedikit anak-anak, ibu-ibu, dan bapak-bapak yang meminta foto bersama orang nomor satu Ibu Kota.

Jokowi juga menyalami para komunitas yang berkumpul di Taman Suropati, seperti komunitas pemain biola dan komunitas pencinta hewan. Dari sekian banyak warga yang memintanya berfoto, ada salah seorang warga yang berceletuk agar Jokowi menggemukkan badannya.

“Pak Jokowi, kapan gemukkin badan? Ini permintaan warga, lho,” kata salah seorang warga kepada Jokowi.

Jokowi yang mendengar itu pun langsung tertawa dan membalikkan badannya untuk melihat warga yang memintanya menggemukkan badan. “Hehehe…, ya, nanti,” kata Jokowi seraya tertawa. Setelah itu, Jokowi kembali berkeliling dan menyalami warga yang sedang bersantai di taman hijau tersebut.  (Sumber: Kompas.com)

 

 

 

Baca Juga :  DPRD Minta Pemkot Terapkan Pola Bayar Pajak Secara Online

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button