Home / Sport / Jurnalis NTT Berduka Atas Kepergian Seorang Sahabat, Adri Suni

Jurnalis NTT Berduka Atas Kepergian Seorang Sahabat, Adri Suni

Bagikan Halaman ini

Share Button

Ary Suni

Moral-politik.com. Sejumlah insan pers di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) dan Kabupaten Belu benar-benar merasa kehilangan seorang sahabat, Adrianus Suni, contributor Metro TV yang bertugas di Atambua, Kefamenanu dan Soe. Mereka tak kuasa melihat kepergian sahabatnya sesama insan pencari berita. Isak tangis dan air mata dicurahkan untuk kepergian sahabat.

Kontributor TVRI Yulius Sikone, Kontributor TV One, Sefnat Bessi, KBR 68, Ochar Prasso, Kompas.com, Giran Bere, Surya Insaide, Yakobus Uskono dan sejumlah insan pers lainnya, Senin (8/7) di rumah duka mengungkapkan hal tersebut.

“Ya, kita semua jurnalis di TTU dan Belu tentunya merasa sangat kehilangan seorang tokoh muda pers di TTU-Belu ini. Tiap hari kita selalu sama-sama baik di TTU maupun di Atambua,”  ungkap Yulius Sikone.

Begitupun Kontributor Kompas.com, Giran Bere.

“Semua  wartawan  di TTU dan Belu tentunya kaget mendengar kepergian Ary ini. Saya sendiri benar-benar merasa sangat kehilangan seorang kawan yang selalu sama-sama baik di TTU maupun di Atambua dalam melaksanakan tugas peliputan,”  ungkap Giran.

Wartawan lainnya, Yakubus Uskono pun mengungkapkan hal serupa.

“Saya sendiri, tadi malam sempat tidak percaya ketika menerima sms dari keluarga akan kecelakan ini, soalnya beberapa hari lalu, kami sempat kumpul di rumah saya, kemudian esoknya dia ke Atambua. Tahu-tahunya tadi malam dengar kabar ini bahwa Ary sudah meninggal,” ungkapnya.

Ako menjelaskan, sebagai seorang sahabat dia cukup mengenal baik jiwa dan semangat serta kharater Ary dalam menjalankan tugas. Dia wartawan yang cukup berani, baik dan bersahabat.

“Selamat jalan kawan, semangat dan motivasimu dalam melaksanakan tugas kewartawanan di TTU, Belu pasti akan diteruskan oleh kawan-kawan di daerah ini,” ungkapnya. (amy)

Baca Juga :  Ssst....di Rote Ndao Beredar Uang Palsu?

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button