Home / Sport / Kapolda NTT Mengaku Polri Masih Memiliki Kelemahan & Keterbatasan

Kapolda NTT Mengaku Polri Masih Memiliki Kelemahan & Keterbatasan

Bagikan Halaman ini

Share Button

Brigjend.Pol. I Ketut Untung Yoga Ana

 

Moral-politik.com. Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Brigjend.Pol.  I Ketut Untung Yoga Ana mengaku bahwa Polri  masih memiliki banyak  kelemahan dan keterbatasan dalam jajarannya saat Polri memasuki usia yang ke-67. Namun diantara kelemahan dan keterbatasan itu, semangat dan kerja keras Polri tidak boleh pupus untuk terus melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat NTT.

“Kami akui kalau Polri masih punya keterbatasan dan kelemahan tapi itu bukan menjadi penghalang untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat NTT. Kami akan terus berjuang dan bekerja keras demi masyarakat NTT,” kata Kapolda NTT, Brigjend.Pol.  I Ketut Untung Yoga Ana, Senin (1/7).

Untung Yoga Ana menjelaskan, jajarannya belum maksimal dan sepenuhnya memberikan pelayanan kepada masyarakat. Namun jajarannya akan terus berupaya untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Untung Yoga Ana dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh anggotanya untuk menjadi agen perubahan. Untuk itu harus mulai dari diri sendiri di tubuh polisi.

“Dengan menjadi agen perubahan mudah-mudahan dapat mendorong kemajuan pembangunan di NTT. Salah satunya yakni menjaga kamtibmas dan mengajak masyarakat berpartisipasi aktif menjaga situasi tetap kondusif,” katanya.

Untung Yoga mengatakan, Polda NTT bersama masyarakat terbukti  bersama-sama mampu menciptakan kamtibmas tetap kondusif selama penyelenggaraan pemilu gubernur dan wakil gubernur NTT. Hal itu terbukti penyelanggara pilkada gubernur dan beberapa kabupaten tertib.

Untuk itu, kata Untung Yoga Ana, kebersamaan itu dapat dipertahankan pada saat penyelenggaraan pemilukada di sembilan kabupaten. Tak hanya itu, kondisi serupa juga dapat tercipta pada pemilu legislatif dan pemilu presiden.  (richo)

 

 

Baca Juga :  Ratusan E-KTP Warga Kecamatan Kelimutu Bermasalah

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button