Home / Sport / Kapolres Kupang Bina 20 Pemuda Ingin Tawuran

Kapolres Kupang Bina 20 Pemuda Ingin Tawuran

Bagikan Halaman ini

Share Button

dominicus 2

 

Moral-politik. com. Kapolres Kupang melakukan pembinaan terhadap 20 pemuda Kelurahan Oesao, Kabupaten Kupang ketika hendak melakukan tawuran di Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang.

Kapolres Kupang, AKBP.  Dominicus S Yempormase, Rabu (24/7) terlihat di lapangan Polres Kupang sedang melakukan pembinaan terhadap 20 pemuda asal Kelurahan Oesao, yang dibekuk aparat Polres Kupang karena hendak melakukan tawuran di Kecamatan Amarasi, Kabupaten Kupang.

Pantauan wartawan, Dominicus memerintahkan anak buahnya mengeluarkan 20 pemuda tersebut untuk membuat barisan di halaman depan Mapolres Kupang, kemudian diberi pembinaan.

Dalam pembinaannya, Dominicus meminta para pemuda yang rata-rata masih berstatus sebagai pelajar SLTA di Kelurahan Oesao tersebut, agar tidak mengulangi perbuatan mereka lagi. Dirinya meminta para pemuda itu untuk lebih mengutamakan belajar agar kelak bisa menjadi orang yang berguna.

“Saya minta adik-adik tidak boleh ulang lagi perbuatan seperti itu. Sekolah yang rajin supaya bisa jadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa. Siapa tahu kelak bisa jadi Kapolres Kupang,” katanya.

Dominicus  mengharapkan kepada para orangtua dan guru yang hadir saat itu untuk lebih memperhatikan anak-anaknya agar tidak terjerumus dalam hal-hal negatif ,karena dapat merugikan diri mereka.

“Saya juga minta orangtua agar tolong perhatikan anak-anak supaya jangan lakukan hal-hal yang dapat merugikan diri,” ujarnya.

Setelah memberikan pembinaan, para pemuda itu diserahkan kembali kepada orangtua dan guru yang hadir saat itu untuk dibina lebih lanjut.  (richo)

 

 

Baca Juga :  Panwaslu Kabupaten Kupang sulit jerat pelaku penggelembungan suara

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button