Home / Sport / Kapolres TTU: Kita Masih Lakukan Penyelidikan Jembatan Kote

Kapolres TTU: Kita Masih Lakukan Penyelidikan Jembatan Kote

Bagikan Halaman ini

Share Button

Kaplores Periksa pasukan

 

Moral-politik.com. Kapolres Timor Tengah Utara, AKBP I Gede Mega Suprawita mengatakan, saat ini pihaknya sementara ini melakukan penyelidikan terhadap pembangunan jembatan yang menghubungkan Fatumuti dengan Kote, Kelurahan Noemuti, Kecamatan Noemuti, yang rubuh terbawa banjir pada beberapa waktu lalu.

“Kalau untuk pembangunan jembatan Noemuti, kita baru masih akan melakukan penyelidikan,  apakah ada indikasi terjadi pelanggaran hukum atau tidak, tapi kita masih menunggu sampai  banjir  benar-benar redah, sehingga memudahkan tim dalam melakukan  penyelidikan di sana,” ungkapnya.

Kendati demikian, kapolres membantah, penyelidikan pembangunan tiang jembatan pada proyek multiyers senilai Rp 3M pada tahun 2011 lalu itu atas permintaan DPRD TTU.

“Ini bukan permintaan siapa-siapa. Yang jelas, pembangunan jembatan tersebut sering disoroti oleh masyarakat, masa kami polisi harus diam saja,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, akibat hujan terus-menerus pada beberapa waktu lalu, tiang jembatan proyek multi yers yang dibangun untuk menghubungkan kelurahan Fatumuti dan Kote, Kelurahan Noemuti di Kecamatan Noemuti terbawa banjir. Bahkan, selain tiang pertama, sejumlah material untuk pembangunan tahap 2 tahun 2013 ini, juga ikut habis terbawa banjir. (amy)

 

Baca Juga :  Messi Gagal Penalti, Barcelona Libas Celta Vigo

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button