Home / Pena_VJB / KASAD: Hentikan Kekerasan Terhadap Masyarakat!

KASAD: Hentikan Kekerasan Terhadap Masyarakat!

Bagikan Halaman ini

Share Button

kasad-8

 

Moral-politik.com. KASAD TNI Moeldoko dalam Jumpa Pers yang digelar selepas meresmikan Pos Kesehatan Patra Kartika di Desa Piebulak, Loonuna, Kecamatan Lamaknen Selatan, Kamis (4/7) mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan tempat berseminya petinggi-petinggi TNI.

“Dari NTT sendiri, terdapat beberapa Petinggi TNI yang sangat berjasa bagi NKRI. Dan hingga kini mereka masih berkarya, walau pun sebagian dari mereka ada yang sudah meninggal. Sebut saja Herman Musakabe, SHM Lerick, dan Hino Hilly. Mereka ini merupakan putra-putra terbaik dari NTT, yang telah berjasa bagi TNI dan bangsa Indonesia,” kata KASAD TNI, Moeldoko.

KASAD TNI Moeldoko mengatakan lebih lanjut bahwa kita dan anda sekalian harus mampu meniru teladan mereka. Herman Musakabe merupakan mantan Gubernur NTT. Beliau mempunyai dedikasi yang sangat luar biasa. Begitu pun dengan SHM Lerick dan Hino Hilly.

“Mungkin juga akan lahir petinggi-petinggi TNI lainnya dari NTT. Dukunglah TNI. Karena TNI tanpa masyarakat adalah mati. TNI lahir dari masyarakat!” ujarnya.

Saya ingatkan kepada TNI yang bertugas di sini, kata KASAD TNI Moeldoko. Berbaurlah dengan masyarakat! Hentikan kekerasan dan arogansi terhadap masyarakat di sini!   (Felix)

 

 

 

 

Baca Juga :  Inilah Jeritan Hati Rosdiana tentang Pria-pria

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button